Koyo Hangat, Teman di Kala Mudik

Pulang kampung adalah momen yang sangat dinanti oleh para perantau. Kembali ke kampung bertemu dengan sanak saudara dan bercengkrama dengan tetangga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Walaupun jarak antara kota rantau dengan daerah udik sangat panjang, tetapi tetap ditempuh demi untuk bersilaturahmi. Bukan begitu, Kawan Suzan?

Persiapan menjelang mudik perlu dilakukan agar perjalanan pulang kampung tetap lancar dan selamat sampai tujuan. Khusus untuk yang mebawa kendaraan pribadi, jangan lupa untuk mengecek kesiapan kendaraan jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan panjang menuju kota kelahiran. Bagi yang berencana mudik dengan menggunakan transportasi umum, segera lakukan pemesanan tiket untuk menghindari habisnya kursi di tanggal yang kamu harapkan. Jika terlambat, bisa-bisa rencana untuk pulang kampung hanya tinggal angan semata. Enggak jadi mudik, deh!

Mudik Asyik
Sumber Gambar: Freepik

Perjalanan jauh nan panjang menuju kota kelahiran sudah barang tentu menyita energi. Sensasi lelah dan pegal merupakan efek samping dari mudik. Informasi mengenai rest area, Stasiun pengisian bahan bakar dan tempat makan sepanjang jalur perjalanan mudik penting adanya untuk beristirahat sejenak dan melepas lelah dan pegal. Sangat tidak disarankan untuk tetap melakukan perjalanan jika kondisi fisik dalam keadaan tidak stabil. Karena potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas akan meningkat jika tetap berkendara dengan kondisi lelah. Bila tubuh sudah memberikan sinyal lelah, segera tepikan kendaraan dan isi ulang energi agar perjalanan bisa berlanjut kembali. Ingat loh, keselematan kawan-kawan dan keluarga adalah yang utama.

Selain menyiapkan moda pilihan transportasi, hal yang tidak kalah penting adalah menyiapkan obat-obatan terutama pereda pegal. Karena pegal sudah pasti akan dialami mengingat perjalanan yang begitu panjang. Pegal-pegal mudah diatasi dengan menggunakan produk-produk dari Hansaplast yang bisa diakses di halaman ini: https://www.id.hansaplast.co.id/ . Salah satu produk pereda pegal yang paling ampuh adalah koyo hangat sachet, penggunaan dari koyo ini cukup mudah. Tinggal tempelkan koyo hangat dibagian yang pegal-pegal maka sensasi rasa hangatnya akan membuat otot rileks kembali. Koyo hangat yang dilengkapi dengan teknologi heat lock ini sangat cocok untuk menemani momen pulang kampung. Pastikan bahwa koyo hangat sachet ada di kotak obat sebelum pulang kampung ya!

14 komentar untuk “Koyo Hangat, Teman di Kala Mudik”

  1. Saya tuh suka yang anget-anget mba. Cuma betenya kalau pakai koyo itu saat melepaskannya tuh lo. Mesti perih-perih karena bulu ikutan kecabut 😑

  2. Kadang saya juga pake ini Mbak.. Walau nggak dalam situasi mudik hehehe. Di saat badan pegel dan blm sempat dimessage… Koyo ini sangat membantu.

  3. Noted niih, koyo emang jadi penolong banget ya Mbak untuk mudik. Biar bisa legakan pegal selama perjalanan, apalagi klo mudiknya lewat darat duuh siap2 dehh encok, hehehh.

  4. Bener banget kalo mudik itu emang harus sedia koyo .. soalnya aku kalo mudik kan jauh Bali – Boyolali jadi kadang punggung itu berasa banget pegelnya

  5. Memang produk yang bisa mengatasi pegal-pegal seperti Hansaplast ini sangat dibutuhkan ya saat perjalanan jauh. Jadi bisa meringankan kepegalan kita ya mbak karena duduk lama di trasnportasi

  6. Baca ini jadi tersadarkan…iya yah abis ini mudik lagi. Saya mudiknya masih 1 provinsi sih. Tapi perjalannannya lumayan melelahkan. Butuh stok koyo juga deh

Bagaimana Menurut Kalian?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.