9 Situs Pembuat Desain Grafis Ini Membantumu Mendapatkan Desain Profesional

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. Adit Tian berkata:

    Bener tuh, saya juga suka ke pake situs itu, terutama Canva. Kalau yang lain belum coba.

  2. blog sabda berkata:

    saya udah nyobain canva mbak baik yg situs n aplikasi.

    tapi kayaknya butuh bajar dikit nih untuk paham fitur2nya.

    yg aplikasi agak bingjng pakainya, ga bisa dishare gitu aja karena saya pakai template berbayar. ternyata pakai template sendiri biar free

  3. Sip ini yang saya cari, Canva sudah pernah coba yang lain mo coba juga ah, tfs dear

  4. rumahsurgablog berkata:

    wah andalanku selama ini juga canva. bermanfaat sekali infonya. aku bookmark ya. keep inspiring!

Bagaimana Menurut Kalian?